Kamis, 02 Desember 2010

Orang yang dicurigai pemakan buah iblis

  1. Monkey D. Dragon. Sudah menjadi perdebatan dari dulu tentang Dragon yang dipercaya memanggil badai di Loguetown. Tapi sejauh ini semua hanya spekulasi karena kemunculan Dragon benar-benar minim. Bahkan setelah Marco datang dengan Mythical Zoan Phoenix nya, banyak fans yang berspekulasi dragon pemakan buah iblis serupa bertipe NAGA.

  1. Don Quixote Doflamingo. Hampir bisa dipastikan DF User. Dia bisa mengendalikan tubuh orang dengan gerakan jemarinya. Saat perang besar terlihat dia memotong kaki Oars Junior dan kepala Crocodile dengan kemampuannya tersebut. Karena bajunya yang nyentrik dan gayanya seperti seorang Designer, bisa dianalisa kemampuannya berhubungan dengan BENANG. Prediksi namanya Ito Ito no Mi atau Himo Himo no Mi (keduanya berarti benang)
                                                                                      
  1. Eustass Captain Kidd. Salah satu Supernova. Ditegaskan dia merupakan pemakan buah iblis, kemampuan magnet. Masalahnya tidak diberitahu apa nama buahnya.Prediksi namanya Jiji Jiji no Mi (Ji berartu magnet, untuk jiji bisa diartikan sebagai Kakek)
                                                                                    
  1. Trafalgar Law. Ditegaskan dia merupakan pemakan buah iblis. Kemampuan unik mengacau balaukan keadaan dalam sebuah “ruang (room)” yang dibuatnya. Banyak yang memprediksi itu buah tipe Puzzle. Prediksi namanya Baba Baba no Mi (Ba berarti ruang, untuk baba bisa jua diartikan sebagai NENEKdan mirip dengan nama buah iblis buggy bukan? yang agak serupa kekuatannya)
                                                                                  
  1. Jewelry Bonney. Tak diragukan lagi pemakan buah iblis. Kemampuan tingkat tinggi memanipulasi umur. Baik dirinya maupun orang disekitarnya. Sulit membayangkan cara mengalahkan lawan yang bisa membuatmu jadi “anak kecil” atau “orang tua” seperti ini. Nama buah iblisnya belum diketahui. Prediksi namanya Toki Toki no Mi (Toki berarti waktu).

  1. Basil Hawkins. Membuat tubuhnya jadi jerami. Dia bisa membuat tubuhnya dari boneka dimana damage yang diterima boneka akan diterima orang lain yang bisa sangat jauh tempatnya. Seperti ilmu voodoo doll. Prediksi namanya Mugi Mugi no Mi (Mugi artinya jerami).

  1. Capone Gang Bege. Imajinasi tanpa batas Eichiro Oda. Capone bisa memperkecil semua benda dalam suatu jarak tertentu dari tubuhnya. Bahkan membuat tubuhnya menjadi sebuah benteng berisi seluruh krunya. Prediksi namanya Shiro Shiro no Mi (Shiro berarti kastil, bisa juga diterjemahkan sebagai putih)
                                                                                      

  1. Scratchmen Apoo. Semua tubuhnya menjadi instrument musik. Dadanya menjadi drum, giginya jadi tuts piano, lengan dua sikunya jadi terompet dan lain-lain. Hampir bisa dipastikan itu DF ability. Masalahnya gelombang suara musik yang dihasilkan ternyata bisa meledakkan target. Apakah itu masih konteks kemampuan buah iblisnya? Atau Apoo memang sejak awal berhubungan dengan musik pembunuh? Hipotesa ini mencuat setelah Brook (musician) ternyata terdampar di pulau kemelaratan suku tangan panjang. Prediksi namanya Oto oto no mi (oto berarti suara).
                                                                                      
  1. X Drake. Ditegaskan pemakan buah iblis tipe Zoan langka, Dinosaurs. Namanya belum diketahui. Prediksi namanya Dino Dino no Mi model T-Rex (Dino dari dinosaurs)
                                                                                        
  1. Urouge. Bisa memperbesar badannya dua kali lipat ukuran normal. Masih perdebatan pemakan buah iblis atau bukan. Bisa jadi itu Cuma sekedar kemampuan Seimi Kikan seperti CP9. tapi pendapatku sendiri itu kemampuan buah iblis walaupun terkesan sangat ‘biasa’.
                                                                                    
  1. Beppo, si tangan kanan Law. Beruang yang bisa bicara, tapi ukurannya tidak sebesar beruang asli. Saat cocok dengan zoan saat berada dalam bentuk setengah manusia-setengah hewan. Kemungkinan besar DF user.

  1. Minotaurs. Penjaga Impel Down. Merujuk kata-kata crocodile mereka adalah pemakan buah iblis tipe Zoan. Kemungkinan besar rekayasa Vegapunk. Jelas zoan tipe Taurus (banteng). Ada isu lain tentang Zoan tipe "awakened".

  1. Minokoala. Penjaga Impel Down. Merujuk kata-kata crocodile mereka adalah pemakan buah iblis tipe Zoan. Kemungkinan besar rekayasa Vegapunk. Jelas zoan tipe Koala. Ada isu lain tentang Zoan tipe "awakened".

  1. Minozebra. Penjaga Impel Down. Merujuk kata-kata crocodile mereka adalah pemakan buah iblis tipe Zoan. Kemungkinan besar rekayasa Vegapunk. Jelas zoan tipe Zebra. Ada isu lain tentang Zoan tipe "awakened".
                                                                                      
  1. Minorhinocerus. Penjaga Impel Down. Merujuk kata-kata crocodile mereka adalah pemakan buah iblis tipe Zoan. Kemungkinan besar rekayasa Vegapunk. Jelas zoan tipe Badak bercula satu. Ada isu lain tentang Zoan tipe "awakened".

  1. Marco. Mythical Zoan Phoenix. Bisa menyembuhkan dirinya sesuai kemampuan Phoenix untuk “recovery”. Mirip dengan Logia api Ace, Cuma Marco sejauh ini tidak terlihat bisa mengeluarkan/menghasilkan api. Kemampuan ini juga membuatnya bisa terbang.

  1. Diamond Joz. Buah iblis tipe berlian. Unsur superkuat yang menghentikan serangan jarak jauh Mihawk dengan mudah. Kemungkinan besar paramecia. Sejauh ini kemampuannya adalah merubah tubuh jadi berlian.

  1. Commander Blamenco. Bisa mengeluarkan palu dari sebuah “kantong” kecil di lehernya. Entah buah iblis tipe apa.
  1. Laksamana Madya Onigumo. Merujuk namanya “gumo” dan berbagai gambar yang menunjukkan tangannya yang banyak, bisa dikatakan dia pemakan buah iblis Zoan tipe Laba Laba.
                                                                                
  1. Salah satu Laksamana Madya. Pemakan buah iblis tipe “predator. Kemungkinan Inu Inu no mi model Dalmatian. 

  1.  Epoida. Terlihat berubah menjadi Ulat bulu saat perang.




  1. Laffite. Terlihat memiliki sayap saat bersama kru nya memasuki Impel Down. Sayap putih dan terlihat bukan tipe karnivora itu mungkin Merpati. Lagipula insting "kembali ke rumah" yang dimiliki merpati sangat cocok untuk Navigator sepertinya. Mungkin Namanya Tori Tori no Mi model Pigeon.               
  2. Admiral Akainu. 100% Logia Lava (magma). Hanya saja namanya tidak diketahui. 
  3. Caribou. Terlihat bisa menghasilkan sesuatu dari tangannya yang kemudian mengeras. dan tubuhnya ditembak meriam tapi diserapnya. Mungkin Lumpur? Semen?

0 komentar:

Posting Komentar

 

ade arthur © 2008. Design By: SkinCorner